rb88 sports betting download_Sabah Sports Platform_Indonesian Baccarat_Best Baccarat Betting Method

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaLottery

SemenLive BLive BaccaLive Baccarat Platformrat PlatformaccaraLive Baccarat Platformt Platformtara itu, Machi Achmad sebaLive Baccarat Platformgai tim kuasa hukum Medina menegaskan memang ada kesepakatan damai secara lisan dan tertulis. Namun, Irwansyah dan Medina tak ingin membeberkan isi kesepakatan tersebut. Ketika ditanya soal kerja sama lagi, Lukman Azhari yang menjadi suami sekaligus pengacara Medina, mengaku tak menutup kemungkinan. Menurutnya, Medina dan Irwansyah bisa menjalin kerja sama lagi, tapi ia tak memastikan kapan. Apalagi menjanjikan kerja sama tersebut benar-benar terjadi.

“Saya setuju tadi dengan yang disampaikan Machi. Tidak ada kalah menang dalam kesalahpahaman ini. Yang paling penting, kedua pihak sudah mengikatkan diri dalam perdamaian,” imbuh Zakir, kuasa hukum Irwansyah, dinukil dari Liputan6.

Setelah menandatangani berkas perdamaian dan mencabut laporan ke polisi, Medina dan Irwansyah akan mengagendakan pertemuan. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum masing-masing. Di tahun 2020 lalu, sebenarnya Medina dan Zaskia Sungkar pernah membagikan unggahan di media sosial yang menandakan keduanya itu mulai saling memaafkan. Kini, kedua keluarga sudah benar-benar berdamai. Semoga hubungan mereka membaik sepenuhnya, ya.

Kabar perdamaian keduanya disampaikan oleh kuasa hukum. Mereka memang belum bertemu secara langsung, tapi baik Irwansyah maupun Medina memilih jalan damai setelah adanya kesepakatan. Sebelum kuasa hukum mereka menggelar konferensi pers di kawasan Tebet Jakarta Selatan, keduanya telah saling berkomunikasi via pesan singkat dan telepon. Pungkasnya, mereka menandatangani surat perdamaian di atas materai.

Terhitung hampir dua tahun, Irwansyah berselisih dengan Medina Zein. Seperti diketahui selama ini, mereka terlibat kerja sama bisnis kue kekinian di bawah PT. Bandung Berkah Bersama. Di tengah jalan, Medina menuding suami Zaskia Sungkar itu telah mengelapkan uang sekitar 1,9 miliar rupiah. Tanpa segan, Medina melaporkan Irwansyah ke polisi setelah menemukan keganjilan dalam rekening koran perusahaan. Saat itu, ia mendapati dana perusahaan masuk ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan travel yang dijalankannya.

Tak terima dengan tuduhan Medina, Irwansyah melaporkan balik rekan kerja dan suaminya ke Polres Metro Jakarta pada Agustus 2020. Irwansyah membawa mereka ke jalur hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik. Setelah kasus bergulir di meja hijau, kabar baik berhembus belum lama ini. Melalui kuasa hukum masing-masing, keduanya dikabarkan telah sepakat berdamai.

Momentum Ramadan mendatangkan keberkahan tersendiri bagi Irwansyah dan Medina. Di bulan suci ini, mereka menemukan titik terang sehingga konflik dapat diselesaikan. Usai menjalani mediasi, keduanya menemukan kesamaan pandangan. Lantas pada tanggal 23 April lalu mereka memutuskan untuk berdamai. Berujung damai, kedua belah pihak enggan membahas soal siapa yang menang dan siapa yang kalah.

“Dan itulah yang menjadi dasar kita (sebagai) penasihat hukum untuk menindaklanjuti komunikasi antara mereka dan disepakati lah untuk dibuat surat perdamaian itu,” terang Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara Irwansyah, Selasa (27/4), dilansir dari Detik.